Canopy Membrane Terbaik | Membranesia.id

kanopi membran parkiran 30 Desain Kanopi Membran Parkiran Mobil dan Motor

Kanopi Membran Parkiran Mobil dan Motor 30 Desain Pilihan

Kanopi Membran Parkiran Mobil dan Motor 30 Desain Pilihan – Melindungi kondisi fisik kendaraan seperti mobil ataupun motor agar selalu terlihat baik bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melindunginya dari sinar matahari baik saat Anda menyimpannya di rumah maupun saat membawanya keluar.

Untungnya, saat ini sudah makin banyak tempat-tempat umum yang menyediakan kanopi pada tempat parkir kendaraan pengunjung.

Selain untuk mengatapi sebuah area, kanopi juga digunakan karena alasan estetika sebagai identitas sebuah tempat yang mewah dan bonafit, terlebih dipasang kanopi yang bentuknya unik dan ikonik.

Kanopi membran merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mewujudkan kanopi yang memiliki estetika. Tempat-tempat yang sering memakai kanopi membran parkiran ahir-ahir ini adalah fasilitas umum seperti parkiran mall, pusat sarana olahraga, masjid, pertokoan, rumah sakit dan lain sebagainya.

Para pengunjung lokasi tersebut tidak lagi cemas dengan teriknya matahari yang sangat menyengat saat itu, begitupun ketika hujan datang tetap bisa melanjutkan aktivitasnya dengan tenang.

Area lain yang biasa dipasang kanopi membrane adalah kolam renang pada hotel-hotel, resort maupun rumah. Bukan hanya bisa melindungi, tetapi akan lebih memperindah suasana. Kanopi membrane ini pun terkadang juga dipakai sebagai stage panggung hiburan di outdoor.

Pemasangan kanopi membran untuk tempat parkir sangatlah aman, karena tiang penopangnya dicor ke tanah dan membuatnya kokoh berdiri. Kanopi membrane parkiran biasanya dibuat dengan ukuran bentang 5 meter untuk area parkir mobil dan 2 meter untuk parkir motor dengan ukuran memanjang disesuaikan dengan jumlah kendaraan.

Bagi sebuah toko, kantor, dan tempat umum lainnya, memasang kanopi pada tempat parkir tidak hanya membuat orang-orang yang parkir bebas dari rasa khawatir. Namun, hal tersebut juga bisa menjadi salah satu cara meningkatkan estetika sebuah tempat.

Jika Anda tertarik membuat kanopi membran di area parkir baik untuk mobil ataupun motor, simak referensi dari gambar-gambar dibawah.

30 Gambar Desain Kanopi Membran Parkiran Mobil dan Motor

kanopi layar carport garasi rumah
canopy parkiran model lengkung
KANOPI MEMBRAN PARKIRAN KANTOR KECAMATAN
kanopi parkiran bahan membran
kanopi parkiran mobil kantor
kanopi parkiran shade sail membrane
kanopi parkiran atap membran
tenda layar membrane
kanopi membran parkiran motor
tenda membran carport mobil
carport membran mobil
parkiran mobil atap membran
kanopi carport depan rumah
desain kanopi membran unik
canopy carport membrane
kanopi teras rumah dengan tiang depan
kanopi membran sukabumi untuk tempat parkir
atap membrane shelter parkiran
kanopi parkiran membran mobil
desain kanopi parkiran mobil
kelebihan atap membran
kanopi membran sukabumi
tensile-membrane-gudang-pabrik

Beberapa gambar di atas hanya sebagian contoh desain kanopi membran parkiran yang paling sering dipakai. Tentu Anda bisa menggunakan model lain yang Anda sukai.

Membranesia siap membangun beragam bentuk desain kanopi membran parkiran mobil dan motor berkualitas sesuai impian Anda. Hubungi kami sekarang!

Konsultasi Pasang Kanopi Membran Parkiran

2 thoughts on “Kanopi Membran Parkiran Mobil dan Motor 30 Desain Pilihan”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *